» Website: https://www.sripari.com » Email: redaksi.sripari@gmail.com » Alamat: Redaksi Tuban: Jalan Raya Logawe nomor 359 Rengel 62371, CP/WA: 082231041229. Redaksi Surabaya: Jalan Kebonsari Raya nomor 26,CP/WA: 082333695757. » Telepon: .

■ Tuban Barometer

"Adu Motor" Malam Minggu di Plumpang 1 Tewas 1 Sekarat
04 Agustus 2018 | Tuban Barometer | Dibaca 766 kali
KORBAN LAKA: Petugas Polsek Plumpang dan Unit Laka Lantas Polres Tuban mengevakuasi korban adu motor di Puskesmas Plumpang, Sabtu (04/08/2018) malam. Foto: HUMAS POLSEK PLUMPANG FOR SRIPARI.COM
Maraknya susana malam Minggu di jalan raya Plumpang-Rengel mendadak mencekam, setelah dua sepeda motor beradu bodi di jalur yang mejadi poros penghubung Tuban-Bojonegoro itu, Sabtu (04/08/2018) malam.

SRIPARI.COM | TUBAN-Dalam kecelakaan jalan raya yang melibatkan dua sepeda motor ini, seorang lelaki paruh baya tewas seketika di lokasi tragedi dan seorang lainnya yang masih remaja terluka parah.

Korban tewas dalam peristiwa yang terjadi di sebelah lapangan setempat sekitar pukul 18.30 wib itu adalah Daeng Udin (68) warga Desa Plumpang. Sedangkan korban sekarat adalah Puji Lestari (25) tinggal bertetangga desa di Desa Sumurjalak. Kedua desa bersebelahan tapal batas ini masuk wilayah Kecamatan Plumpang.

Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Plumpang yang hanya berjarak ratusan meter arah timur dari lokasi tabrakan.

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, menjelaskan berdasarkan penuturan sejumlah saksi mata di lokasi tragedi, tabrakan bermula ketika sepeda motor Supra X Nopol S 4810EO yang dikendarai korban Daeng Udin bermaksud menyeberang jalan dari arah selatan ke utara.

Namun ketika korban tewas Daeng Udin sampai di tengah jalan mendadak muncul sepeda motor Honda Supra Fit bernopol S 6501 FC yang ditunggangi Puji melaju dari arah timur atau jurusan Pakah-Tuban, Adu bodi pun tak bisa terhindarkan sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tabrak samping.

“Akibat kecelakaan tabrak samping ini Daeng Udin meninggal dunia. Sementara Puji Lestari luka berat dan kita rujuk ke RSUD Tuban,” tutur mantan Kasat Narkoba Polres Tuban ini usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Unit Laka Lantas Polres Tuban.

Sementara dua sepeda motor yang terlibat adu bodi diamankan di Polsek Plumpang Polres Tuban. Sedangkan kasus kecelakaan jalan raya yang melibatkan dua korban beda generasi itu kini tengah didalami Unit Laka Lantas Polres Tuban. []

M ZAINUDDIN