» Website: https://www.sripari.com » Email: redaksi.sripari@gmail.com » Alamat: Redaksi Tuban: Jalan Raya Logawe nomor 359 Rengel 62371, CP/WA: 082231041229. Redaksi Surabaya: Jalan Kebonsari Raya nomor 26,CP/WA: 082333695757. » Telepon: .

■ Bojonegoro Barometer

Jabatan Sekretaris Pengadilan Negeri Bojonegoro Lowong
05 Januari 2019 | Bojonegoro Barometer | Dibaca 744 kali
MUTASI: Salah seorang staf Pengadilan Negeri Bojonegoro melakukan prosesi pelepasan Agus Priyanto yang akan segera menjalankan tugas baru di PN Pamekasan, Jumat (04/01/2019) siang. Foto: HUMAS PN BOJONEGORO FOR SRIPARI.COM
Kursi Sekretaris Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1 B Bojonegoro yang ditinggalkan Agus Priyanto karena mutasi dengan jabatan sama ke PN Kelas 1 B Pamekasan untuk sementara dibiarkan kosong.

SRIPARI.COM | BOJONEGORO-Hal itu terjadi lantaran Mahkamah Agung hingga saat ini belum menunjuk pejabat baru untuk mengisi jabatan yang lowong pascamutasi tersebut. Dengan begitu, untuk sementara PN Bojonegoro tidak memiliki pejabat sekretaris definitif.

Humas PN Bojonegoro Isdaryanto, membenarkan pejabat pengganti Agus hingga saat ini masih kosong. Sekretaris PN adalah pejabat struktural fungsional yang melaksanakan, membina dan mengawasi pelaksanaan tugas-tugas pelayanan administrasi umum kepada semua unsur di lingkungan pengadilan negeri.

"Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama Mahkamah Agung akan segera menunjuk penggantinya," tutur Isdaryanto dalam keterangan persnya usai  acara pengantar alih tugas Agus Priyanto ke PN Pamekasan yang digelar di gedung PN Bojonegoro, Jumat (04/01/2019) siang.

Sementara Ketua PN Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar, mengungkapkan mutasi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran aparatur peradilan di bawah Direktorat Jenderal Peradilan Umum Mahkamah Agung.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dharma bakti sekretaris selama bertugas di PN Bojonegoro. Sekaligus mendoakan agar dalam mrlaksanakan tugas di tempat yang baru dapat segera menyesuaikan diri, diberikan kelancaran dan kesuksesan," kata Kadarisman saat memberikan sambutan dalam gelar pengantar alih tugas tersebut. []

 

Reporter: M Zainuddin

Editor: Warigalit de Bro

COPYRIGHT©SRIPARI.COM 2019