» Website: https://www.sripari.com » Email: redaksi.sripari@gmail.com » Alamat: Redaksi Tuban: Jalan Raya Logawe nomor 359 Rengel 62371, CP/WA: 082231041229. Redaksi Surabaya: Jalan Kebonsari Raya nomor 26,CP/WA: 082333695757. » Telepon: .

■ Bojonegoro Barometer

171 Sepeda Motor Menunggu Diambil Pemiliknya
02 Januari 2019 | Bojonegoro Barometer | Dibaca 1157 kali
MENUNGGU PEMILIKNYA : Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dan sejumlah motor bukti tilang yang terjaring operasi sepanjang 2018. Foto: HUMAS POLRES BOJONEGORO FOR SRIPARI.COM
Sebanyak 171 motor bukti tilang berbagai pabrikan yang dikandangkan Satlantas Polres Bojonegoro hasil serangkaian razia sepanjang 2018 hingga tutup tahun kemarin belum diambil yang punya.

SRIPARI.COM | BOJONEGORO-Kapolree Bojonegoro AKBP Ary Fadli, mengatakan belum mengetahui secara pasti mengapa sampai habis bulan Desember 2018 dari total 171 motor bukti tilang yang saaat ini dikandangkan satupun belum diambil oleh pemiliknya.

“Belum diketahui secara pasti, kenapa hingga akhir tahun ini kendaraan tersebut belum diambil oleh pemiliknya,” ungkap Ary kepada sejumlah pekerja media saat menggelar analisa dan evaliasi (Anev) Kamtibmas Polres Bojonegoro tahun 2018, di ruang rapat Sat Lantas Polres Bojonegoro, Senin (31/12/2018) siang.

Namun begitu, dia menduga para pemilik yang belum mengambil motornya tersebut saat ini belum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bojonegoro.

Selain itu, tandas Ary, kendaraan yang sekarang masih ngandang di Mako Sat Lantas yang berada di depan Alun-alun Kota Bojonegoro ini besar kemungkinan ada sebagian yang diindikasikan hasil tindak kejahatan.

"Bisa jadi kendaraan yang belum diambil oleh pemiliknya merupakan hasil kejahatan," kata Ary semabri mewanti-wanti kepada masyarakat yang merasa memiliki kendaraan yang saat ini masih ada di Mako Sat Lantas untuk segera mengambilnya dengan membawa bukti kepemilikan yang sah.

Sementara kepada masyarakat yang menjadi korban kejahatan baik pencurian maupun penipuan dan penggelapan, Ary juga  mengimbau untuk segera mengurusnya di kantor Sat Reskrim Polres Bojonegoro, untuk dapatnya segera diberikan administrasi pengembalian barang bukti kepada pemiliknya.

"Kepada masyarakat yang ingin mengambil kendaraannya tidak dipungut biaya apapun atau dengan kata lain gratis. Jika ada oknum yang memanfaatkan ini segera lapor dan hubungi langsung pada saya," tandas Ary. []

 

Reporter: M Zainuddin

Editor: Warigalit de Bro

COPYRIGHT©SRIPARI.COM 2019