» Website: https://www.sripari.com » Email: redaksi.sripari@gmail.com » Alamat: Redaksi Tuban: Jalan Raya Logawe nomor 359 Rengel 62371, CP/WA: 082231041229. Redaksi Surabaya: Jalan Kebonsari Raya nomor 26,CP/WA: 082333695757. » Telepon: .

■ Bojonegoro Barometer

58 Prajurit TNI Kodim Bojonegoro Naik "Kelas"
03 April 2018 | Bojonegoro Barometer | Dibaca 759 kali
AMANAH : Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto memberikan ucapatan selamat kepada prajurit yang naik pangkat, ysai upacara kenaikan pangkat di lapangan Makodim Bojonegoro, Selasa (03/04/2018) pagi. Foto: KODIM 0813 BOJONEGORO FOR SRIPARI.COM
Sebanyak 51 prajurit TNI jajaran Kodim Bojonegoro naik pangkat secara reguler periode 1 April 2018, dan tujuh prajurit lainnya mendapat kenaikan pangkat penghargaan (KP Har).

BOJONEGORO | SRIPARI.COM-Upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi prajurit periode 1 April tersebut dipimpin Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, Selasa (03/04/2018) pagi.

"Kenaikan pangkat ini, merupakan suatu kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang nantinya akan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan," kata Redinal dalam upacara yang digelar di lapangan Makodim Bojonegoro.

Untuk itu, tandas dia, dengan menyandang pangkat yang baru saat ini harus disyukuri dengan cara meningkatkan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak.

"Disamping itu juga tentunya akan menuntut konsekuensi, serta tanggungjawab untuk berbuat sesuai dengan porsi dan tugas yang dipercayakan oleh negara dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa syukur," imbuh Redinal dalam uoacara yang dihadiri para perwira staf, para Danramil, anggot Persit, serta perwakilan prajurit dan PNS jajaran Kodim 0813 Bojonegoro ini.

Selain itu, Dandim Bojonegoro itu, juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada para prajurit yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Ungkapan sama juga disampaikan kepada ibu-ibu, karena keberhasilan yang diraih para prajurit khususnya yang naik pangkat, tidak lepas dari doa dan dukungan positif yang diberikan istri kepada suaminya. []

M ZAINUDDIN